Enema Kopi Bukan Obat, Tapi Bisa Menghapus List Obat-obatan Ini Dari Hidup Anda

Enema Kopi Bukan Obat, Tapi Bisa Menghapus List Obat-obatan Ini Dari Hidup Anda

 
Boleh percaya boleh tidak, jika melakukan enema kopi secara rutin, nama obat-obatan dibawah ini akan hilang dari daftar obat yang harus anda konsumsi.
 
Enema Kopi bukanlah suatu panasea atau obat ajaib yang bisa menyembuhkan semua penyakit, tapi Enema Kopi adalah suatu proses detoksifikasi yang bertujuan untuk mengeluarkan sampah dan racun dari tubuh kita.
 
Melakukan enema kopi secara rutin dan taat prosedur serta mengikuti semua saran saran kesehatan yang dishare di grup ini, Insya Allah dengan seijin Allah SWT , dapat meningkatkan kualitas kesehatan kita secara umum.
 
Sebagai buktinya, yang rutin melakukan enema kopi, disadari ataupun tidak disadari , akan berkurang drastis ketergantungannya terhadap obat-obatan kimia berikut ini :
1. Analgetik Antipiretik. Obat penurun demam dan pereda nyeri seperti paramex, aspirin, panadol, ponstan,dsb. Obat-obatan jenis ini bisanya tak lagi kita butuhkan, karena enema kopi ada terapi penghilang nyeri dan penurun demam yang sangat efektif.
 
2. Batuk, Pilek, Influenza. Perubahan musim ataupun daya tahan tubuh yang melemah biasanya membuat kita sangat mudah memutuskan menelan obat obatan jenis ini. Contohnya decolgen, neozep, sanaflu, mixagrip dsb. Bahkan tak jarang dokter menambahkan sejumlah antibiotik untuk menumpas virus yang membandel.
 
Tapi jika kita rutin enema, penurunan daya tahan tubuh bisa dioptimalkan dan terhindar dari penumpukan sampah, bakteri, ataupun virus secara dini.
 
3. Antasida dan obat obatan maag seperti promag, antasid, sanmag, gazero, dsb. Pada dasarnya obat obatan maag adalah mineral bersifat basa, korosif dan akan tertinggal mengerak di saluran pencernaan.
 
Perbaikan pola makan, pola tidur, manajemen stress dan enema kopi secara rutin , akan menyelesaikan banyak gangguan di sepanjang saluran perncernaan yang secara umum otomatis akan mendongkrak daya tahan tubuh kita, karena  daya tahan tubuh terdapat di sepanjang saluran pencernaan.
 
4. Obat anti masuk angin . Walaupun secara medis tidak diakui sebagai satu penyakit, tapi bangsa Indonesia sudah sangat akrab dengan larutan cap kaki tiga, antangin, tolak angin , balsem, ataupun minyak aromaterapi yang kesemuanya bertujuan untuk mengatasi masuk angin.
 
Mungkin sedikit dari kita para pelaku enema kopi yang menyadari…kok sejak rutin melakukan enema kopi, jadi jarang masuk angin…;)
 
5. Obat obatan untuk menetralisir tekanan darah/kolesterol/trigliserida seperti catopril atau obat obatan berakhiran -statin. Tujuannya adalah untuk mengoreksi tekanan darah atau kadar lemak dalam darah.
Dengan rutin melakukan enema kopi, darah kita akan selalu terbarukan dan dalam keadaan default (kondisi normal).
 
6. Multivitamin penambah energi seperti engran, redoxon, hemaviton, tonikum bayer, dsb adalah suplemen tambahan yang semakin tidak kita butuhkan jika kita rutin melakukan enema kopi.
 
7. Obat- obatan diare seperti entrostop, imodium, dsb juga termasuk obat yang bisa kita hindari.
Karena enema kopi bisa menuntaskan keluhan diare secara cepat dan tuntas.
 
Cung yang setujuuuu !!!
 
Atau ada yang nggak nyadar dan baru ngeh sekarang, bahwa kita bisa tetap hidup sehat tanpa obat-obatan kimia?
 
Persis seperti yang disampaikan oleh Bapaknya para dokter; Mbah Hippocrates bahwa obat terhebat adalah bagaimana mengedukasi masyarakat bahwa kita (sebetulnya) tidak membutuhkan (obat-obatan kimia) tersebut !
 
Ada yang mau menambahkan daftar obat yang tereliminasi setelah rutin melakukan enema kopi?
 
Atau ada yang belum bisa lepas dari obat, meskipun sudah rutin berenema?
 
Yuk kita diskusi ….:)

Bergabunglah bersama 13.000 orang lainya dalam komunitas Kopi Enema Indonesia untuk menemukan berbagai solusi dan cerita inspiratif dari para praktisi enema kopi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: