Apakah Bahaya Enema Kopi Untuk Ibu Hamil? Ini Penjelasanya.

Apakah Bahaya Enema Kopi Untuk Ibu Hamil? Ini Penjelasanya.

Artikel berikut ini merupakan tulisan dari untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar enema kopi bagi ibu hamil.

Apakah enema kopi aman untuk Ibu hamil? Apakah ada efek samping? Dan beberapa pertanyaan lainya.

Secara lengkap inilah penuturan dari .

 

Sekedar untuk memberi masukan masalah enema untuk Ibu Hamil. Pertanyaan yang sama muncul sekitar 5-6 tahun lalu untuk group yang berbeda, bukan KEI.

Singkatnya, enema dapat dilakukan pada ibu hamil, terutama bagi mereka yang sering mengalami konstipasi dan juga kulitnya gatal atau berjerawat bila hamil. Itu sangat membantu mereka sebagai tindakan pengobatan.

Untuk menjaga kesehatan tubuh juga tetap dapat dilakukan.

Yang suka diwanti wanti adalah agar tidak terlalu menahan desakan peristaltik, terutama pada hamil tua, karena hawatir ketuban yang pecah.

Masalah bahwa enema dapat menimbulkan toxin masuk kedalam darah itu dalam keadaan normal jarang sekali terjadi.

Ini hanya terjadi bila enema dilakukan bagi mereka yang menderita penyakit chronis dan telah mengonsumsi banyak obat chemical, atau juga mereka yang baru melakukan chemotheraphy.

Dalam keadaan tadi, enema membersihkan darah dari toxin, dan karena darahnya menjadi bersih, toxin didalam jaringan akan keluar dan masuk kedalam darah. Kondisi ini tidak atau jarang terjadi pada wanita hamil, karena dengan kondisi berat seperti ini, mereka tidak dapat hamil lagi.

Semoga tambahan informasi ini bisa membantu pemahaman enema untuk mereka yang lagi hamil.

Catatan tambahan:

1. Enema selama hamil boleh dilakukan selama kehamilan tidak bermasalah.Enema dapat dimulai pada trimester 2.

2. Enema selama hamil cukup dilakukan 1-2 minggu sekali, kecuali jika ada keluhan konstipasi maka boleh enema setiap hari.

3. Manfaat enema bagi ibu hamil sama pada umumnya yaitu untuk mengeluarkan racun tubuh. Catatan : ibu hamil tidak boleh menahan mulas terlalu lama, segera keluarkan begitu rasa mulas terasa menguat.

4. Dampak secara khusus tidak ada. Dampak secara umum: proses detoksifikasi tubuh akan meningkatkan kinerja organ tubuh secara keseluruhan dan terhindar dari berbagai keluhan kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: