Tentang Kopi Enema Indonesia

Tentang Kopi Enema Indonesia

Komunitas Enema Indonesia ( KEI ) adalah sebuah organisasi Non Profit yang terdiri dari para sukarelawan kesehatan yang saling peduli dan bersama-sama memasyarakatkan pola hidup sehat selain melakukan enema secara rutin.

Berbeda dengan organisasi profit based KEI menganggap peningkatan pemahaman, kenyamanan dan peningkatan kesehatan masyarakat adalah sebagai keuntungan tidak nyata (intangible profit) namun tidak menutup celah KEI berusaha untuk terus berkembang dengan menyediakan kopi organik khusus untuk penunjang aktifitas detox yang benar2 terjaga kualitas nya dan hanya dari petani yang memang bersusah payah menjaga lahannya tetap bebas dari round-up, pesticide, fungicide dan pupuk artifisial serta enjaga tanah dan air pada lahan agar selalu bebas dari kandungan organochlorine.

Kopi yang dibuat ini menjalani test tanah dan air lewat lab yang bisa dipertanggungjawabkan validitasnya dan tentunya berbayar.

 

Proses roasting yang teliti untuk memastikan kandungan palmitic acid

 

KEI juga melakukan sosialisasi di tiap daerah melalui tim distributornya, melakukan edukasi enema kopi dengan penuh komitmen, dedikasi dan kesabaran, jika ada rejeki lebih KEI mengadakan gathering yang berpindah2 tiap tahunnya.

Sekali lagi benefit bagi kami adalah pemahaman masyarakat, sedangkan tangible profit atau keuntungan secara financial dari penjualan kopi sebisa mungkin kami gunakan untuk mengembangkan KEI lebih luas lagi dengan beberapa program yang nanti akan diinfokan lebih lanjut untuk 2018.

Di group ini bukan tukang obat, karena kopi enema melakukan fungsi detox dan yang menyembuhkan adalah kuasa tuhan serta mekanisme tubuh yang mulai membaik setelah imun tubuh yang menderita karena timbunan toksin sudah mulai bisa beranjak membaik.

KEI bukan ajang untuk memusuhi dokter atau rumah sakit, pada kasus emergency jangan sungkan minta pendapat ahli dibidang medis dan jangan ragu untuk mendapatkan penanganan serius, seperti mobil rusak seorang mekanik pasti lebih tau dan punya perlengkapan yang lebih tepat. Namun menyandarkan kesadaran untuk sehat, pengetahuan nutrisi dan pola makan sehat pada dokter bukan hal yang bijak, apalagi terus menerus terkunci pada konsumsi obat yang sebenarnya tidak perlu.

Untuk itu perlu dibekali pembelajaran mengenai tubuh, dan harus mulai mengenai tubuh sendiri serta gejala2 penyakit yang pernah dan akan datang.

KEI juga bukan member anti-vaksin, hanya saja bersama2 kita mendorong pemerintah untuk lebih peduli pada “root cause” dari penurunan imun tubuh… yaitu dari industri makanan yang kurang kontrol, polusi yang makin parah, serta produk2 farmasi dan dokter yang lebih berpihak pada pelanggan bukan semata2 karena bisnis dan mengabaikan nilai kemanusiaan.

Group Kopi Enema Indonesia

Grup Facebook Kopi Enema Indonesia dibuat dengan tujuan menjadi satu satunya sumber informasi tentang kopi enema khususnya di indonesia, informasi yang terkumpul dari berbagai artikel dan buku Gerson serta pendapat para pelaku enema yang sudah melakukan enema sejak belasan tahun lalu.

Setelah berjalan sekian tahun,saat ini sudah lebih dari 12 ribu member bergabung didalamnya dan secara aktiv melakukan diskusi seputar enema kopi dan pola hidup sehat.

 

Official Web Komunitas Enema Indonesia

Website https://kopienemaindonesia.org/ merupakan official web dari komunitas KEI sebagai salah satu sarana untuk berbagi pengetahuan ( expertise ) didalam melakukan enema kopi.

Konten yang dipublish dalam web ini sepenuhnya diautorisasi oleh admin yang berpengalaman didalam bidang enema kopi dan hal terkait lainya.

Pada akhirnya kami ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya pada keluarga besar KEI yang sudah bergabung disini dan menjaga group dengan baik agar tetap menjadi ajang diskusi yang penuh manfaat.

Salam hangat