Testimoni Enema Kopi : Pagi ini adalah enema yang ke 745!

Testimoni Enema Kopi : Pagi ini adalah enema yang ke 745!

 

Untuk mengatasi ketakutan dan keraguan didalam melakukan enema kopi, pertama anda harus memahami protokol enema kopi agar tidak ada kesalahan prosedur saat berenema.

Yang kedua tentu saja mendengar atau membaca testimoni enema kopi dari sahabat KEI yang rutin melakukan atau baru pertama kali melakukan enema kopi.

Dan yang ketiga, kuatin tekad dan niat, lalu cap cus Nujes!! *

Beberapa minggu yang lalu, Admin sempat mengajukan pertanyaan di halaman Facebook Group KEI kepada seluruh member.

Pertanyaanya adalah : “Mengapa saya melakukan enema kopi?”

Pertanyaan ini sengaja Admin lontarkan untuk mengetahui motivasi sahabat KEI dalam melakukan enema kopi, sehingga motivasi tersebut bisa dibaca dan ditularkan kepada sahabat lainya yang belum berani ber-enema kopi.

Sejak dipublikasikan 15 hari yang lalu, hingga hari ini, tanggal 27 Februaari 2018 sudah ada 149 sahabat KEI yang memberikan komentar dan 203 lainya memberikan like.

testimoni enema kopi
Testimoni Sahabat KEI Mengapa Mereka Melakukan Enema Kopi

 

Sahabat KEI yang lain juga menuliskan testimonialnya mengapa ia memilih enema kopi.

Mengapa saya pilih Enema Kopi..seperti penjelasan penemunya dan artikel admin KEI..salah satu alternative detox colon
Awalnya pola hidup tdk teratur..hingga tensi darah ga tdk stabil…sehingga mengganggu organ tubuh yang lain
Setelah mengenal Enema Kopi sejak bulan april 2016…tubuh serasa segar bugar tensi darah stabil..organ tubuh baik tentunya hasil dari Lab…(hasil lab.blm sempat ditampilkan

-Indra Sarjana-

Awal enema karena saya merasa uda bukan abg kok masih jerawatan aja, maluuuu lah sama yg muda2, uda gitu timbangan semakin ke kanannn aja. Uda nyobain diet segala macem, efek dari berat badan berlebih, mudah capek, awal nya tau enema kopi dari postingan michele jonny, tp pas di tag ke p Aziz nawawi, jadi lgsung cuuzz ke fb nya p aziz, nyari2 info trus gabung ke group ini, setelah rutin enema, jerawat nya pd kabuurrr meskipun pipi gk semulus paha nya syahrini tp saya jd lbh percayaa diri. Pelan2 krna rutin berenema, timbangan jarum nya pindah ke kirii, gk ke kanan lagi, 😄😄😄 Dan stabil sampe sekarang
Dengan di barengi pola makan yg baik Dan sehat, sekaraaangg jd lebih enteng tubuh, jerawatt bhaayyy 😄😄

-Uchie Mey-

 

Sahabat KEI lainya, Marcella Cereis bahkan mencatat jika enema kopi yang dilakukan tadi pagi adalah yang ke – 745 kalinya!

Gue melakukan Enema Kopi karena ingin lebih sehat lagi, juga melengkapi pola makan gue yaitu Food Combining agar lebih sempurna lagi upaya gue untuk hidup lebih sehat, sehat secara lahir dan batin. Karena di dalam tubuh atau raga yg sehat pastinya terdapat jiwa atau pikiran yg sehat pula.

Before enema gue susah untuk stop smoking, yaitu berhenti kebiasaan buruk gue menjadi ahli hisap rokok. Gue perokok berat dari sejak SMP.

Before enema gue adalah pribadi yg gampang tersulut emosi jiwa, mudah tersinggung, pemarah dan gk sabaran. Itu dilihat dari sisi non lahiriah nya.

Dilihat dari kondisi kesehatan tubuh, ada kista 2 kali tumbuh di ovarium, pernah sakit tulang tengkuk leher selama 6 bulan , pernah sakit kepala selama seminggu karena ada syaraf keblocked.

After enema : dua kali kista hilang tanpa operasi, sakit tulang tengkuk leher sembuh, kalau sakit kepala atau pusing karena kurang tidur atau banyak pikiran langsung sembuh setelah enemaan.

Gegara ngopi lewat sunhole (lubang anus) hidup gue jadi lebih indah, hidup lebih berkualitas, hidup jadi lebih bermakna. Dan gue lebih mengenali siapa diri gue, tubuh gue. Setiap pagi menyambut hari dengan penuh gairah, selalu semangat prépare ritual ngopi (rebus kopi, bikin jus, dll).

Lantaran setiap pagi ngopi Starbrott bikin tubuh gue terus memproduksi zat endorphin yaitu zat yg bikin bahagia, so bikin gue jadi pribadi yg ceria, pemaaf dan dan gk gampang marah. Sejujurnya gue berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Lebih sehat lahir dan batinnya.

Bagi gue enemaan adalah me time yg membahagiakan😍😍😄😄dimana gue bisa ngobrol dengan tubuh gue baik yg terlihat dapat disentuh dan organ2 tubuh gue yg tidak terlihat.

Andaikan tubuh diibaratkan hp maka Enema adalah charger nya 😍😍😃😂😂so tanpa enema rasanya tubuh gue lesu, mati gaya kalau belon ngopi tusbol (ngopi tusuk bo’ol), lebay ya, tapi itulah realita nya. Sehingganya kemanapun gue pergi (saat travelling) yg gue pikirin adalah kudu bisa enema. Mungkin gue sudah terlanjur love love sangat pada Enema Kopi sehingga nya tiada hari tanpa Enema Kopi.

Melakukan Enema sejak Desember 2015, menurut catatan yg tertulis pagi tadi adalah enemaan yg ke 745 kali (tujuh ratus empat puluh lima kali.

-Marcella Cereis-

 

Dan masih banyak testimoni dari sahabat KEI lainya yang telah rutin melakukan enema kopi maupun yang baru melakukan enema kopi.

Penasaran? Silahkan baca disini

 

*Nujes adalah istilah populer dikomunitas KEI untuk menggambarkan proses melakukan enema kopi.

2 Replies to “Testimoni Enema Kopi : Pagi ini adalah enema yang ke 745!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: